GPS Tracker Fox Logger

Fox Logger GPS Tracking System 2.0 adalah software pelacakan pertama di Indonesia yang bisa menerima data dari banyak merek GPS Car Tracker dengan Call Center 24 Jam di Indonesia. Kami juga bekerja sama dengan beberapa manufaktur pembuat alat GPS Tracker di China agar layanan yang kami berikan bisa menjadi lebih maksimal untuk Anda.

Dengan foxlogger yang kini telah menjadi Raja gps tracker di Indonesia anda dapat melacak mobil anda secara realtime melalui smart mobile phone GSM melalui aplikasi Android dan IOS kapan dan dimanapun anda berada. Dan karena bentuknya yang hanya berukuran 10cm saja membuat GPS Tracker Foxlogger ini bisa diaplikasikan disegala macam jenis kendaraan anda.

GPS Tracker Mobil

fox-logger-10

Lengkapi perlindungan Mobil anda dengan menggunakan GPS Tracker Foxlogger yang memberikan keamanan ganda pada mobil kesayangan anda. Berikut ini adalah beberapa fitur yang terdapat pada GPS Tracker Foxlogger.

Harga Rp 1.750.000,-


Lacak Kendaraan.
Anda Dapat Melacak Kendaraan anda Kapanpun dan dimanapun.

Sadap Suara
Anda dapat mendengarkan percakapan didalam kendaraan anda.

Matikan Mesin Via SMS.
Anda dapat mematikan kendaraan anda cukup dengan 1 kali sms.

Rekam Jejak 100 Hari
Dapatkan Report 100 hari terakhir perjalanan kendaraan anda

GPS Tracker Motor

fox-logger-9

GPS Tracker kami pun dapat diaplikasikan pada kendaraan roda dua anda dengan harga yang relatif lebih murah. Perbedaannya hanya pada kendaraan roda dua ini tidak memiliki fitur sadap suara.

Harga Rp 999.000,-


Lacak Kendaraan.
Anda Dapat Melacak Kendaraan anda Kapanpun dan dimanapun.

Matikan Mesin Via SMS.
Anda dapat mematikan kendaraan anda cukup dengan 1 kali sms.

Rekam Jejak 100 Hari
Dapatkan Report 100 hari terakhir perjalanan kendaraan anda

GPS Tracker Personal

fox-logger-11

GPS Personal kami mampu memonitoring aktivitas anggota keluarga anda saat berada diluar jangkauan anda. Monitoring terekam lengkap di database kamu mulai saat meninggalkan rumah hingga kembali kerumah.

Harga Rp 999.000,-


Notifikasi Via email
Anda menerima notifikasi via email aktifitas pergi dan pulang

Komunikasi 2 arah.
GPS kami dapat menerima dan melakukan panggilan

Rekam Jejak 100 Hari
Dapatkan Report 100 hari terakhir aktivtas keluarga anda

Keunggulan GPS Tracker Foxlogger


Fitur utama GPS kami dirancang untuk memberikan pelrindungan menyeluruh untuk kendaraan anda. Pantau aktivitas Mobil, Truk, Bus, dan Motor Anda dengan GPS Tracker Setiap saat, setiap waktu dimanapun anda berada. Foxlogger GPS Tracker mampu melacak dimana kendaraan anda berada, Dapat menyadap isi pembicaraan didalam kendaraan anda dan lebih dari itu jika kendaaraan anda dibawa oleh orang yang tidak bertanggung jawab anda dapat menghentikan mesin cukup dengan 1 kali sms saja,.

Cara Pemesanan Online :

  • Nama Lengkap
  • Alamat Lengkap
  • No Telephone yang bisa dihubungi
  • Kategori GPS  yang dipilih (contoh : gps mobil, gps motor, gps personal)
  • Untuk Pengiriman pilih salah satu Via JNE, TIKI, POS INDONESIA

Data lengkap diatas kirim ke email : abdulyakubhasbullah@gmail.com kemudian kami akan hubungi anda langsung dan mengirimkan Invoice untuk tagihan pembayaran . Pengiriman akan diproses ketika transaksi bukti pembayaran sudah dikonfirmasi.

Alamat kantor PT. Multi Deco Indonesia :

Jalan R.A.A Marta Negara no.56 Kel.Turangga Kec.Lengkong Kota.Bandung 40264. Konfirmasi sebelum anda datang kekantor kami dengan menghubungi kontak personal dibawah ini :

Abdul Yakub Hasbullah

WA-Telp 0813-1202-8818 / D2AC46D8

2 respons untuk ‘Fox Logger

Tinggalkan komentar