Abdul Yakub Hasbullah adalah seorang  Marketer Online sekaligus  Entrepeneur Muda yang berjiwa pengusaha untuk membantu dalam bidang pemasaran dan bisnis star-up.

Abdul Yakub Hasbullah 2 (2)

Sejak keluar dari sekolah dan perkuliahan online saya bekerja di PT. Multi Deco Indonesia sebagai Manager Digital Marketing.
Kegiatan sehari-hari saya sering memasarkan secara online produk barang ataupun produk jasa dan Menerima konsultasi bisnis star-up. Menguasai beberapa situs jual beli dan situs bajar online yang lain, beliau sehari-hari aktif membuat website dan blog untuk partner bisnis beliau .
Selain itu saya memegang sebuah projek baru untuk bisnis bersama PT. Multi Deco Indonesia dengan brand “FORUM BEM” Forum Bem (Bisnis Entrepreneur Muda) adalah forum yang memberikan pendidikan, pelatihan, dan praktik dalam dunia bisnis yang meliputi generasi muda.
Jika sewaktu-waktu anda memerlukan pemasaran secara online agar produk barang atau jasa anda ingin cepat terjual jadilah partner beliau dengan membangun sebuah kepercayaan yang bisa membuahkan hasil untuk penjualan online terbaik dalam usaha atau bisnis yang sedang anda  jalankan. Memeberikan kesempatan kepada beliau adalah langkah utama anda meraih keberhasilan dalam meningkatkan penjualan.
kartu nama akubkartu nama belakang
Abdul Yakub HasbullahhSertifikat Uceo Online

Tinggalkan komentar