Virtual Office Bandung

virtual office bandung

Virtual Office Bandung adalah penyedia layanan yang dimiliki AnB (address and business) office yang sudah berdiri sejak 2013. AnB Office menyediakan alamat kerja yang strategis untuk usaha yang sedang anda jalankan. Kami adalah perusahaan dengan badan hukum PT. Multi Deco Indonesia, jadi kami adalah penyedia layanan virtual office bandung yang bisa Anda percaya.

Virtual Office Bandung adalah kantor atau tempat usaha yang terpisah dari proses usaha (tempat usaha). Virtual Office Bandung membantu anda dalam bekerja dimanapun anda bekerja, ketika anda kurang dipercayai oleh klien karena tidak punya kantor ? tentunya Virtual Office Bandung solusinya, membantu mengembangkan bisnis atau usaha anda dengan meningkatkan kepercayaan dan tentunya klien akan selalu dekat dengan usaha/bisnis anda .

Kenapa harus virtual office bandung ?
 
Anda bisa bekerja dari mana saja
Virtual office bandung memberikan kebebasan Anda untuk melakukan usaha dari mana saja sesuai dengan kenyamanan Anda. Tetapi anda tetap memiliki kantor dan dengan segala fasilitasnya yang akan membantu Anda dalam memberikan layanan terbaik kepada klien Anda. Bila Anda lebih suka bekerja dari rumah, itu bukan masalah lagi, Anda bisa bekerja dari rumah dengan nyaman dan klien Anda akan tetap mempercayai produk yang Anda miliki. Klien Anda akan melihat alamat kantor yang bisa mereka percaya.
Menghemat budget usaha Anda
Anda tidak harus menggaji customer service, office boy, membayar tagihan listrik, internet dan lain sebagainya yang menunjang kinerja kantor Anda, bersama virtual office bandung Anda sudah terbebas dari beban-beban perusahaan tersebut di atas. Jika Anda menyewa kantor dengan semua fasilitasnya, berapa budget yang harus Anda siapkan, mulai dari biaya sewa tempat bisa samapai 50 juta/ tahun, customer service 2 juta / bln, office boy, dan lain sebagainya, berapa budget yang akan Anda keluarkan setiap bulannya. Dengan layanan virtual office bandung Anda bisa berhemat sangat besar.
Layanan profesional
Anda tidak harus membuang waktu untuk mendidik dan melatih karyawan kantor Anda agar profesional. Kami memberikan layanan profesional untuk memberikan informasi terbaik kepada klien dan calon klien Anda. Alamat kantor yang kami miliki berada ditempat-tempat yang strategis, ini akan menjadi hal penting untuk menambah kepercayaan klien dan calon klien Anda. Segera bergabung bersama virtual office bandung.

Cocok bagi anda yang sedang mengembangkan usaha anda atau bisnis anda. Dari mulai faslitas dan layanan tentunya kepuasan anda untuk seperti memiliki kantor sendiri tentunya yang diutamakan, membangun sebuah kerpercayaan dengan partner bisnis anda, bisa bekerja dimana saja, tak perlu repot untuk menjawab pertanyaan customer, karena semuanya bisa anda dapatkan hanya ada di Virtual Office Bandung.

Layanan Virtual Office Bandung mulai dari paket yang tersedia:
  • Paket STRARTER: Alamat bisnis dan ruang tamu untuk penerimaan klien, dengan harga Rp. 190.000/bulan.
  • Paket STANDARD: Alamat bisnis, shared nomer telepon, menerima dan forward email/dokumen, ruang tamu, resepsionis penerimaan tamu dan telepon, dengan harga Rp. 285.000/bulan.
  • Paket BISNIS: Alamat bisnis, ruang tamu, respsionis tamu dan telepon, dedicated nomer telepon atau khusus, menerima dan forward email/dokumen, customer service, dengan harga Rp. 590.000/bulan.
Virtual Office Bandung kini bisa anda gunakan untuk keperluan pembuatan izin legalitas perusahan ataupun yang lainnya. Ketika anda ingin membuat Izin legalitas perusahaan dengan Virtual Office Bandung maka yang harus anda sewa PAKET BISNIS PLUS Perizinan, karena untuk paket tersebut tentunya anda akan mendapatkan bonus untuk pengurusan izin legalitas dari mulai: Copy IMB, Copy PBB, dan Copy Sertifikat dengan harga Rp 690.000/bulan .
virtual-office-bandung-start-up-bisnis-plus-izin-legalitas
Untuk pengurusan izin usaha atau izin legalitas perusahaan ketika anda sewa di Virtual Office kami, pengurusan mulai dari Domisili, NPWP Badan, SIUP, TDP, dan HO itu diuruskan oleh kami, tetapi untuk pengurusan AKTA dan SK bisa diuruskan sekaligus oleh kami atau diuruskan sendiri. Jadi selain Virtual Office Bandung tentunya kami juga bisa membantu dalam pengurusan Izin usaha atau Izin Legalitas Perusahaan Anda. Bagi anda yang ingin menguruskan pembuatan Izin Leglitas PT dan CV dengan Virtual Office silahkan hubungi kontak personal dibawah ini, Terimkasih.
Abdul Yakub Hasbullah
0813-1202-8818 / D2AC46D8

Tinggalkan komentar